Monday, November 20, 2006

Catatan Harian

Day - 133

Minggu, 19 November 2006 -- Pagi ke gereja. Semalam kurang tidur nih. Keasyikan ngetik :). Habis tanggung juga. Saya lagi coba ngumpulin humor-humor untuk dibukukan. Formatnya agak beda dengan buku-buku humor yang sudah ada. Sebetulnya banyak nih ide untuk terbitin buku. Cuma tenaganya nih yang ga ada. Enaknya kalau ada semacam "sekretaris", saya tinggal ngomong begini begitu. Terus ditranskrip. Lalu saya edit lagi. Wah, bisa sangat produktif tuh :). Nanti-lah kalau sudah pensiun kali. Hehehe.

Hari ini saya ga tugas khotbah di GPBB. Seperti biasa, setelah kebaktian di GPBB, makan dulu di food court seberang gereja. Sempet hujan deras. Tapi cuma bentar. Siangnya ke GPO. Naik Taxi. Ngantuk banget. Di taxi sempet ketiduran tuh. Tahu-tahu dibangunin sopir taxi. Sudah nyampe :). Turun taxi masih "lungu-lungu", sampai lupa minta receipt. Hehehe.

Di GPO, saya pimpin kebaktian Maria Marta. Kebaktian khusus Maria Marta di GPO sebulan sekali. Setiap minggu ketiga. Minggu-minggu lainnya gabung dengan kebaktian umum. Yang hadir sekitar 40 orang. Disambung pimpin kebaktian Natal pelaut. Yang hadir lebih deh 100 orang. Mungkin karena acara Natalan. Dilanjutin ramah tamah. Masakan Manado :). Ruangannya gantian dengan kongrerasi lain, jadi acaranya agak "udag-udagan". Tapi semua berjalan dengan lancar.

Di GPO ketemu teman dari GKI Kayu Putih. Kemarin sempet SMS-an sih. Hampir setiap ke GPO mesti deh ketemu teman dari Jakarta. GPO letaknya di pusat kota sih. Banyak orang Indonesia yang lagi mampir di Singapore, kebaktian di GPO. Apalagi kalau lagi musim liburan. Wah bisa ketemu sekaligus beberapa orang tuh. Saya dan keluarga tuh senang ketemu teman dari Indonesia. Bisa jadi pengobat kangen. Kita terus janjian mo ketemu lusa. Dinner.

No comments: