Tuesday, February 22, 2011

I'm BACK!


Gak kerasa, nyaris dua tahun blog ini terbengkalai. Piuh. Tiba-tiba jadi ngerasa “salah”, mengingat kenangan yang pernah ada. Juga ngerasa “sayang”, mengingat buah yang telah dituai – dari blog ini setidaknya telah lahir lima buah buku jadi. Gak termasuk yang seperempat atau setengah jadi.

Pasalnya mungkin karena berondongan kesibukan. Ditambah serentetan “pilihan baru” – Facebook, Twitter, BBM – yang mau gak mau turut menyedot “energi” :). Belum lagi kejenuhan dan kebosanan. Jadinya malas. Sehari dua hari. Seminggu dua minggu. Lalu bablas sampai hitungan tahun.

Tetapi okelah. Gak guna melihat ke belakang. Yang penting sekarang saya kembali. Atau lebih tepat, berniat untuk telatenin lagi ini blog. Syukur-syukur bisa seintensif dulu. Harapan saya, kiranya blog ini bisa jadi berkat. Buat saya sendiri sudah cukup senang kalau ada satu orang saja yang membaca dan kemudian berkata, “Thx, God!”

Semoga niat dan usaha saya ini “panjang umur”. Terima kasih untuk teman-teman yang pernah nanyain tentang blog ini. Sedikit banyaknya, itu turut menjadi “bahan bakar” buat saya kembali. Salam.

1 comment:

Yayah Farida said...

Yes! Senangnya! Ayo, Pak menulis lagi. Blognya bikin hidup lebih hidup. :)

Salam dan Tuhan berkati.

Yayah