Monday, April 02, 2007

Breaking News

Temans pengunjung blog,

Catatan Harian selesai sampai di sini. Di hitungan Day 00. Akan dilanjutkan dengan Celoteh Harian. Mirip ga mirip. Rencananya Catatan Harian ini akan diterbitkan. Judul sementara "Catatan Harian Seorang Pendeta". Lagi dalam taraf "perbincangan" dengan penerbit. Saya berharap bisa memuat komen-komen temans sekalian.

Untuk itu saya mengundang temans mengirimkan komen. Bisa melalui blog; taruh saja di komen or di tag board (cantumkan alamat imel atau no hp yang jelas). Bisa juga via imel ziaren22@yahoo.com. Setiap komen yang dimuat akan "dihadiahi" 1 buku gratis. Bagi yang tinggal di luar Indonesia dan Singapore harap ganti ongkos kirim :).

Perlu temans ketahui saya ga kerja sendiri dalam mengelola blog ini. Termasuk nangani Catatan Harian. Tapi dibantuin teman. Ketika saya ga bisa mengakses internet, ia yang meng-upload-kan. Saya cukup kirim lewat SMS ke ia. Kadang ia juga "merapihkan" dan nambahin info. Ketika pada satu titik saya mau mundur, ia juga yang ngedorong, “Sayang loh. Sudah sejauh ini.” Thx, teman. Ini adalah karyamu juga.

Dan tentu temans pengunjung blog juga punya peran tidak sedikit. Baik temans yang rutin setiap hari membuka, maupun yang sesekali "muncul". Baik yang just "singgah", maupun yang meluangkan "tenaga" ngasih komen; baik lewat blog, maupun lewat imel atau bicara langsung. Termasuk juga yang tidak sengaja atau "terjerumus" masuk :). Thx, temans. *Ayub Yahya*.

2 comments:

Gold Apprentice said...

wah baru tau kalo "Day - XX" itu ternyata count down hahaha...ga merhatiin...sip dah, kalo buku dah terbit kabarin yah, ntar mo nitip org rumah beliin :)

ayub yahya said...

ga usah minta beliin, cukup kasih komen saja, kalo dimuat dapat gratis deh 1 hehehe