Wednesday, April 25, 2007

Tips n Tricks - 04


Tips : Ketinggalan Kunci Mobil


Pernah ketinggalan kunci di mobil? Menyebalkan, bukan? Hal sepele tapi bisa berakibat tidak sepele. Tapi *mungkin* cara ini bisa dipakai. Kalau Anda menggunakan kunci dengan remote, pasti anda punya cadangannya di rumah. Cobalah menelepon orang di rumah dengan menggunakan handphone anda. Lalu dekatkan handphone anda kurang lebih 30 cm dari mobil. Minta orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada dirumah. Saat menekan, mintalah orang di rumah untuk mendekatkan remotenya ke telepon yang dipakainya. Good Luck. (sumber: email). Tidak berhasil? :) Berarti ga ada cara lain. Anda harus ambil kunci cadangan. Atau minta orang ambil or antar. Repat dah.

Klik :
Sebagian besar masalah kita disebabkan oleh keteledoran dan kecerobohan kita sendiri. Jadi tidak ada cara terbaik untuk menyelesaikan masalah selain berupaya tidak ceroboh. Supaya tidak menyusahkan diri sendiri. Juga menyusahkan orang lain.

7 comments:

Anonymous said...

Kalo hpnya juga ketinggalan di dalam mobil??..itu namanya keterlaluan..he..he. Thanks Pak.

Lasary

ayub yahya said...

bisa pinjem hp orang lewat, bu :)

Anonymous said...

kayanya ini hoax. Ngga mungkin bisa buka remote lewat hp karena yg activate bukan suara tetapi gelombang dan ini ngga bisa di salurkan lewat hp. gelombang harus diarahkan dalam jarak tertentu.

Anonymous said...

Bukan maslaah hoax or ga nya yang penting. Tapi "message"-nya bahwa mbok kita tuh ya jangan samape teledor. Gitu kan ya Pak? Lebih baik menghindari apa yg bisa dihindari kan :)

Anonymous said...

Ngga bisa kasi 'message' lewat hoax. Ini menjadi masalah kredibilitas blog dan sekaligus blogger itu. Nanti tulis segala hoax tentang Curtis Engine Company yg menemukan 'hari yg hilang' cuma untuk menyampaikan 'message' bahwa Allah mahakuasa bisa mundurin jalannya matahari. Jangan menghalalkan segala jalan cuma demi 'message'.

Anonymous said...

Gimana kalo yang ngasih komen juga ga berlindung dibalik anonymous? Supaya fair gitu :). Nanti dianggap hoax juga loh.

Salam,
Lily

ayub yahya said...

anonymous, thx. betul kalau itu hoax saya rasa harus dianulir. maaf. maaf. saya memang belum mencobanya. saya pikir itu karena imel dari teman jadi bisa langsung oke gitu. terima kasih juga some1 dan bu lily yang sudah komen :)