Friday, August 11, 2006

PENGUMUMAN

Rekans,

Ga kerasa blog ini sudah lima bulan “mengudara”. 11 Maret sampai 11 Agustus. Dalam kurun waktu tersebut menurut terakhir dari Site Meter (9 Agustus jam 10.56) blog ini telah dikunjungi 6.961 kali, dengan rata-rata perhari 82 kali. Hari ini 90 kali. Dan minggu ini 572 kali. Pengunjung paling banyak berasal dari Indonesia dan Singapore. Lainnya dari Jerman, USA, Australia, Inggris, Swedia, India, dll. Sebagian mungkin karena “kesasar” :)). Sebagian lagi sengaja tapi cuma iseng. Tapi ada beberapa juga yang bilang rutin buka setiap hari. Teknologi bisa menyatukan orang dari mana-mana.

Sekarang saya mohon PAMIT. Saya ga bisa lagi melanjutkan blog ini. Terima kasih atas komen, diskusi, dan waktu yang disediakan untuk sekadar “mampir”. Mohon maaf apabila ada yang tidak berkenan. Sampai bertemu lagi.


AYUB YAHYA

8 comments:

Anonymous said...

Wah kok gak lanjut lagi. Anyway nice to read your blog. Banyak pengalaman yang memberikan pencerahan buat saya. Sampai bertemu lagi dan semoga terus berkarya.

Anonymous said...

lha kok berhenti ?? wah....sayang donk...

Anonymous said...

Semoga pak ayub mau pertimbangkan lagi.

Anonymous said...

wah, sudah dipikir matang2x,belum? sayang bgt. Padahal kita seneng loh, baca sharingnya k ayub.

sra

Anonymous said...

Pak... Pak.. Sungguh teganya teganya teganya...!!

Hidup seumpama sebuah sungai.. sekarang pak ayub lagi ngalir kemana? ntar juga balik lagi ya pak..

Thks buat tulisan2nya pak.. God Bless..!!

Anonymous said...

Sungguh Saya kehilangan benar.
Moga moga pak ayub ga betah dan balik lagi atau, ada yang mau gantiin?

Anonymous said...

Yah... Pak Ayub jangan berhenti ngeblog donk. Sharing dan renungan Pak Ayub justru menjadi kesegaran buat saya di tengah rimba kehidupan. Terus bagi saya yang justru balik Indo dari Singapore, dengan sharing2 Bapak, justru masih merasa dekat di hati dengan Singapore...

Anonymous said...

Wah kalau blog ini hilang dr dunia maya ada yg kurang dong. Masak cuma buka blognya Tiara lestari. Terus dong pak,pengunjung tetap mulai banyak lho. Tiara aja sdh punya 3 blog lho pak. Kata Hermawan sangat baik utk maintenance dan meningkatkan "loyalitas merk".