Friday, July 27, 2007

Cerita Hari Ini - 020


Kesel


Saya paling kesel kalau mau naik bis, pas sampai di halte, eh bisnya keburu jalan. Sudah lari-lari nguber sampai lambai-lambai tangan, tetap ga kekejar. Blass, bis berlalu dengan "indahnya". Jadi malu juga dilihatin orang. Apalagi kalau ada yang kenal :). Tunggu bis berikutnya paling cepat bisa 15 menitan lagi.

Tapi lebih ngeselin lagi kayak tadi. Hujan deras. Ditambah angin kenceng. Sampai tunggu di halte pun tetap harus pakai payung. Keciprat-ciprat hujan. Agak lama bis datang. Pintu bis terbuka. Orang-orang di depan mulai naik. Lalu tiba giliran saya. Tapi begitu mau ambil dompet di saku, yaaa dompet ketinggalan. Alamak!!

Ampun deh. Balik rumah lagi. Mana jalannya ”lumayan” juga. Kalau sudah begitu, ya sudah, "siul-siul kecil" saja. Ngehibur diri. Habis gimana. Kesel. Gegetun. Ngedumel. Marah-marah. Toh ga ngubah keadaan. Paling berpikir positif, mungkin memang ga baik saja saya naik bis itu :).

Siang ketemu teman dari Jakarta. Kita makan di Din Tai Fung Paragon. Mie Taiwan. Antri banget tuh. Pakai nomor kayak kalau antri di bank. Mienya enak. Pangsit udangnya juga oke. Konon di Jakarta juga ada cabangnya, tapi rasanya kurang pas dibanding yang di sini. Malam ikut Family Fellowship daerah Bukit Batok.

3 comments:

Davis Yohanes Arifin said...

untung belum masuk bis, pak. kalau sudah masuk, tar bingung nuker recehan ke penumpang lain. :)

ayub yahya said...

hehehe iya. kesimpulan, dalam setiap keadaan seburuk apa pun selalu ada untungnya :) gimana boston?

Davis Yohanes Arifin said...

boston cuacanya skg ga puguh. kadang panas, kadang hujan. mirip singapur kali ya.