Tuesday, September 04, 2007

Cerita Hari Ini - 059


Informasi


Siang ke Gleneagles. Nengok teman dari Jakarta yang lagi berobat. Dewi, Kezia, Karen bareng teman gereja jalan-jalan ke Batam. Pergi siang pulang malam. Singapore-Batam naik ferry 30 menitan. Beberapa teman biasa dolan ke sana. Kadang cuma untuk makan atau beli keperluan sehari-hari :).

Dari Gleneagles terus ke kantor. Sampai sore. Pulang baru nyadar ga bawa kunci rumah. Jadi “luntang-lantung” deh. Ke China Town. Tempo hari waktu diajak makan teman di sana, saya pernah ngelihat Museum Tibet. Pengen tahu. Tapi sudah muter-muter ga nemu. Saya memang payah kalau soal jalan.

Tadinya mau terus ke toko buku Borders. Tapi SMS-an sama teman janjian ketemu di food court. Makan bubur kodok Lorong 9 Geylang dan kuetee Tian Jin Fong Kee -- konon itu bubur dan kuotee paling enak di sini -- Dan betul saja, hau ce tenan. Saya baru tahu ada makanan enak di situ :).

Saya biasa ngumpulin informasi tempat makan yang oke. Dimana pun saya makan, kalau asyik saya catat. Pernah kepikir bikin buku informasi seputar tempat makan :), tapi rasanya sudah banyak. Jadi ya, untuk keperluan pribadi. Kalau ada teman yang perlu atau nganter tamu informasi itu bisa berguna kan.

1 comment:

Gold Apprentice said...

wah...kayaknya kita mesti janjian buat food hunting nih hahaha...ga papa Yub, loe bikin bukunya, gue jadi juru nyicip nya huahuahuahua :)