Thursday, June 01, 2006

Catatan Harian

Day - 305

Revisi tesis kelar. Dibantuin teman juga sih :)). Tadi telepon dosen di Jogja. Ia setuju dikirim lewat ekspedisi. Satu atau dua minggu lagi saya telepon. Kalau ketiga dosen penguji oke, berarti selesai sudah. Masalahnya ekspedisi ke Jogja lagi susah. Sampai di sana bisa semingguan. Gimana dong?

Malam pimpin kursus tehnik berkhotbah lanjutan di PPWG STT Jakarta. Pesertanya 10 orang. Karena lanjutan, jadi akan lebih banyak praktek. Diawali dengan refresh sekilas materi kursus yang lalu. Nonton cuplikan VCD beberapa pengkhotbah; mulai dari Pdt Gilbert Lumoindong, Pdt Benny Hinn, Ustad Arifin Ilham, Aa Gym, sampai yang made in “lokal” Kayu Putih :). Juga dengerin kaset khotbah saya. Lalu kita diskusiin. Minggu depan praktek. Satu per satu peserta berkhotbah. Di-shoot handycam. Terus dievaluasi sama-sama.

Pulang dari STT Jakarta tadinya mau terus ke gereja. Ikut rapat Pokja Demuda. Saya sudah bukan pendeta pendamping Demuda, tapi ya masih bantu-bantu. Saya telepon ketuanya, katanya rapat sudah hampir selesai. Ga ada yang khusus juga sih. Jadi saya terus pulang.

Baru mau sampai rumah, teman telepon. Ia mau ke Jogja besok pagi. Anterin bantuan buat korban gempa. Naik mobil. Ajak saya. Wah, saya pengen banget ikut. Tapi apa daya, tugas gimana nih. Besok pimpin di GKI Cengkir. Jumat pimpin Persekutuan doa Pentakosta. Sabtu pimpin kebaktian padang. Minggu khotbah dua kali. Masak semua harus dibatalin. Sad :((. Paling kalau bisa saya akan titip tesis.

4 comments:

Anonymous said...

hore akhrinya beres juga ya pak tesisnya, semoga revisinya juga lancar.
praktek kotbah? wah kayak praktek cerita GSM ya he3.

kadang kalo praktek gitu lebih susah rasanya kalau di depan rekan2 ya

ayub yahya said...

belumselesaikanmasihdikoreksilagikalaulancaryajadikalauperlukoreksilagiyanasibhehehehehe.praktekkhotbahmiripdenganpraktekceritacumalebihseriuskali

Anonymous said...

Very pretty design! Keep up the good work. Thanks.
»

Anonymous said...

Super color scheme, I like it! Good job. Go on.
»