Sunday, June 18, 2006

Catatan Harian

Day - 287

Semalam di retreat Pemuda GKI Gading Indah pimpin satu session plus dedication service. Dilanjutin api unggun dan talent show. Tapi saya minta ijin ga ikut. Capek banget. Saya terus tidur. Tapi ga bisa tidur. Saya tuh biasa, kalau capek malah ga bisa tidur. Sampai jam 1-an baru bisa tidur. Tempat retreat, Villa Carmel, oke juga. Pemandangannya oke. Sawah. Gunung. Sungai. Cuma bangunan dan fasilitas sudah agak “tua". Juga agak jauh dari Jakarta. Ngelewatin titik-titik rawan macet pula.

Pagi pimpin kebaktian. Setelah kebaktian ada acara sederhana perpisahan dengan saya. Surprise. Pemuda GKI Gading Indah lho. Jadi terharu. Thanks rekans. Kembali ke Jakarta nebeng teman yang pulang duluan. Sampai di rumah istirahat bentar. Terus pimpin kebaktian syukur di rumah salah seorang anggota jemaat di Cempaka Putih. Dari situ ke acara perpisahan dengan pengurus wilayah Kelapa Gading Utara dan keluarga di Pronto, Gading Sport Mall.

Dekat-dekat perpisahan begini baru deh kerasa, bahwa banyak orang yang sayang :). Selama ini karena sudah "biasa" ketemu dan biasa bersama jadi ga gitu kerasa. Dan kurang “ngehargainya”. Segala sesuatu emang baru akan terasa berharga kalau sudah hilang. Thanks rekans. Thanks. Thanks.

Sore tante ultah-an. Sekalian kumpul famili. Famili dari pihak Dewi. Kalo famili dari pihak saya sudah “berpecaran". Papua, Bandung, Pontianak, Salatiga. Jadi hampir ga pernah kumpul. Makan di Wan Tu Mall Ambassador Kuningan. Saya jarang-jarang bisa ikut acara kumpul famili. Habis biasa diadakan hari Sabtu atau Minggu. Hari repotnya pendeta :). Flu berat nih. Mana besok mau ke Bandung lagi.

No comments: