Friday, June 02, 2006

Catatan Harian

Day - 303

Iseng-iseng surfing internet. Ketemu situs tentang phobia. Surprise juga. Ternyata ada lebih dari 500 jenis phobia. Mulai dari yang sudah dikenal, kayak takut ketinggian (acrophobia), takut gelap (achluophobia), takut ruang tertutup (claustrophobia). Sampe yang aneh-aneh. Takut wanita cantik (caligynephobia), takut Tuhan (theophobia), takut gereja (ecclesiophobia), takut khotbah (homilophobia), takut uang (chrometophobia), takut denger kabar baik (euphobia), takut angka 8 (octophobia). Bahkan ternyata ada juga yang takut jatuh cinta (philophobia). Hehehe.

Siang saya ditelepon salah seorang personalia Komisi Pria, ngingetin hari Rabu saya jadi moderator di persekutuan Komisi Pria. Topiknya seputar SKB pendirian rumah ibadah. Salah satu narasumber Pdt. Weinata Sairin. Saya memang pernah dihubungin untuk acara itu, tapi karena ditanyanya sambil lalu, saya iyakan saja. Ga tanya lagi kapan waktunya. Lha hari Rabu kan saya pimpin kursus berkhotbah lanjutan di STT Jakarta. Bentrokan deh. Waduh gimana nih. Lain kali jangan main iyakan tuh. Tegesin dulu gitu. Saya sebetulnya agak ga enak juga sih kalau ada jadwal kegiatan rutin hari Rabu. Persiapan guru Sekolah Minggu di GKI Kayu Putih kan hari Rabu. Saya beberapa kali diminta pimpin, ga bisa melulu. Mentang-mentang mau pindah katanya :).

Malam pimpin acara Pekan Doa Pentakosta. Terus ketemu Pak Hendra di kliniknya. Pak Hendra ini dokter. Sudah cukup usia, tapi segar dan ceria terus. Saya tertarik. Soalnya saya yang jauh lebih muda saja sering banget sakit. Sakit ringan sih kayak pilek, sariwan, dan batuk. Pernah tanya apa resepnya. Ia bilang sih karena ikut kursus meditasi dari seorang dokter dari Malaysia. Nah, kemarin ia bilang dokter dari Malaysia itu datang. Ia tanya, saya tertarik ikut ga. Kalau tertarik ia pengen ketemu dan ngobrol dulu sama saya. Saya pikir ga ada salahnya kan tahu. Jadi tadi itu ngobrol-ngobrol saja. Pulang mampir di kwetiaw Akang, Kelapa Gading. Sekalian beli pisang Ta B'nana. Kalau lihat orang jualan makan laku tuh jadi pengen deh punya tempat makan kayak gitu :)).

1 comment:

Anonymous said...

I love your website. It has a lot of great pictures and is very informative.
»