Wednesday, March 14, 2007

Catatan Harian

Day - 19

Selasa, 13 Maret 2007 -- Cuaca berubah-ubah. Pagi cerah, udara sejuk. Siang panas, sinar matahari terik menyengat. Sore mendung, malam hujan deras. Ga ke kantor. Renovasi gereja lagi “angot-angot-nya” :). Bising dan debunya itu loh. Lagian yang rutin-rutin bisa dikerjakan di rumah.

Siang ke West Mall sama Dewi, Kezia dan Karen. Ada acara buat anak-anak di library. Kezia dan Karen ikut. Library di sini sering tuh bikin acara untuk “narik” anak-anak suka baca. Good. Minat baca memang mesti dipupuk sejak kecil. Pas lagi ada diskon sepatu olah raga. Lumayan. Sepatu olah raga yang lama sudah jebol. Dari minggu lalu rencana beli. Ga klop terus waktunya.

Teman bilang, kalau beli sepatu jangan sayang-sayang. Sekalian yang “bagus”. Bukan artinya bermerek atau model mutakhir loh. Tapi yang benar-benar bisa meredam tekanan tubuh ke kaki. Penting untuk kesehatan jangka panjang. Logis juga. Setiap hari kaki harus “nanggung” beban tubuh. Jalan, lari, loncat. Sayang kita suka abai dengan kaki. Lebih peduli dengan aksesoris wajah :).

Malam mancing udang bareng teman-teman dari keluarga muda. Di daerah Lakeside. Anak-anak ikut. Pertama kali mancing udang. Asyik sih. Agak beda dengan mancing ikan. Sayang “peruntungan” lagi jelek ditambah belum terampil, 3 jam cuma dapat 3 ekor. Teman malah ada yang sama sekali ga dapat. Tapi ia sih tetap enjoy. Dan ga kapok. Hehehe.

2 comments:

-ian- said...

Sore Pak Ayub.
3 jam cuman dapat 3 ekor ? perjuangan yang melelahkan.
iya pak cuacanya jelek, cucian saya terganggu nih.

ayub yahya said...

pagi septian,
melelahkaan karena bosan nunggu :) iya hujan neh. tapi seneng hujan kan