Wednesday, July 11, 2007

Tips n Tricks - 12


Tips : Push-Up


Push up cukup bermanfaat membentuk tubuh bagian atas secara keseluruhan. Gerakan yang melatih otot dada, bahu, dan lengan bagian luar (trisep) ini terbilang mudah dan bisa dilakukan dimana saja. Latihan ini menghasilkan otot tubuh atas yang lebih kencang.
Cukup tengkurap di lantai dan mengangkat tubuh dengan dorongan kedua lengan. Bagi wanita, beban bisa dikurangi dengan bertumpu di lutut. Variasi push up untuk melatih otot dada bagian atas adalah menempatkan tangan di kursi sehingga tubuh membentuk sudut 45 derajat. Sementara bagi mereka yang ingin tantangan lebih berat, kaki diletakkan lebih tinggi seperti di atas kursi. Selamat mencoba. (Sumber : Liputan6.com)

Klik :
Mens sana in corpore sano. A healthy mind in a healthy body. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Jangan meremehkan pentingnya olah gerak. Tidak sajamembuat tubuh bugar. Tapi lebih dari itu membuat jiwa kita segar. Lebih produktif. Hidup sehat itu pilihan. Dan bisa dimulai dari hal-hal kecil yang sederhana. Seperti pola makan. Atau pola olahraga.

No comments: