Monday, March 12, 2007

Fresh From The Oven - 2

PONIRUN HITS THE SHELVES!!

81 Humor Seputar Kerja
Tertawa Sambil Merenung
Ayub Yahya, 2007
Diterbitkan oleh Blessing Books

Apapun pekerjaan Anda.
Kerja otot atau kerja otak.
Kerja kantoran atau kuliah.
Kerja duniawi atau "surgawi".
Selalu ada tekanan. Sekecil apapun.

Lalu gimana cara keluar dari "tekanan"?
Salah satunya dengan humor.
Humor tuh serius. Tidak melulu lucu;
bikin kita terbahak.
Tapi juga ada hikmahnya;
bikin kita tercenung. Bahkan tertohok.

Bisa dibilang humor tuh sebentuk terapi. Buku ini bisa jadi semacam panduan. Mengajak kita tertawa sambil merenung.

Hahahahaha. Hiks! Hiks!

Now available at leading bookstores!!

3 comments:

Anonymous said...

congrats pak! kapan neh ada di kolportase?

ayub yahya said...

thx, stevin. kolportase mungkin minggu depan sudah ada ada :)

Anonymous said...

Yth Pdt Ayub. Saya Gilbert, suaminya Pdt Nancy. Bbrp bulan lalu kami ke Singapore. Saya ada acara seminar. Saya tidak sempat ketemu Pak Ayub. Tapi, Bapak memberikan satu buku humor tentang dunia kerja, yang saya sangat suka. Isinya bagus dan lucu. Sayangnya, buku itu sekarang hilang. Mungkin karena terlalu sering saya bawa kemana-mana, dan ketinggalan di suatu tempat. Mohon info, kalau di Jakarta, dimana saya bisa beli buku itu ??. Terimakasih.