Monday, August 13, 2007

Fresh From The Oven - 03


New Books
Dedicated For You



Apakah seorang pendeta selalu terhindar dari kejadian buruk? Apakah hidupnya selalu mulus berkarpet merah? Pernahkah ia marah? Kecewa? Menghadapi godaan? Kesal? Pernahkah kakinya gentar melangkah? Apakah hidupnya dari mimbar ke mimbar? Enak nggak sih jadi pendeta?

Ayub Yahya membuka diary-nya. Sebuah catatan kehidupan yang “tak biasanya dibuka”. Dan mengizinkan kita membaca hari-harinya. Untuk apa? Seperti kata Ayub di pengantar bukunya — harapannya sederhana: dengan membaca catatan-catatan harian ini, orang bisa tertawa, tertegun, ngangguk-ngangguk kepala, dan berguman, “Iya, ya.” Itu saja.


Inilah dua buku kisah keseharian seorang Ayub Yahya. Sebagai pendeta, ayah, suami, kerabat, “kakak”, dan sahabat. Apa adanya. Bagaimana ia menanggapi berbagai “kejutan” di hari-harinya. Dan bagaimana ia memandang berbagai kejadian secara spontan. Disampaikan dengan santai, sederhana dan terkadang lucu. Sebuah bacaan yang tak biasa.

Pada mulanya dari Catatan Harian di blog. Lalu dipoles, dirapihkan, setiap hari diberi judul. Bahkan beberapa ditulis ulang. Jadi nggak samalah dengan yang di blog. Segera tersedia di toko buku.

1 comment:

Anonymous said...

2 buku baru yang ditunggu, asyik, thanks.