Sunday, July 02, 2006

Catatan Harian

Day - 273

Baru bangun tidur sudah dapat kabar buruk. Brasil kalah 1-0 dari Perancis. Maka bagi saya, Piala Dunia sudah berakhir. Dari dulu favorit saya Brasil. Jangan tanya kenapa saya suka Brasil. Dan bukan Argentina. Atau Inggris. Atau Italia. Atau Perancis. Cinta toh bukan akibat. Karenanya ia ga butuh sebab. Ga butuh alasan.

Paginya mimpin kebaktian Perjamuan Kudus di Pos Kota Wisata Cibubur. Di akhir kebaktian diadakan acara perpisahan dengan saya. Pos Kota Wisata ini potensial. Belum dua tahun terbentuk, tapi sudah berkembang begitu pesat. Anak sekolah minggu hampir 100 orang. Pengunjung kebaktian sudah lebih dari 200. Menurut saya sudah saatnya Pos Kota Wisata punya full timer.

Siangnya diajak nonton sama teman-teman dari Bekasi Timur. Di Djakarta Teater Thamrin. Nonton Superman Returns. Film yang sekarang lagi heboh diomongin orang. Di bioskop saya sempet tertidur. Selain filmnya menurut saya jelek, saya juga kecapekan. Belakangan ini saya agak kurang istirahat. Tidur saya kacau. Mungkin karena banyak hal yang harus dibereskan dan dipikirkan. Belum ajakan-ajakan orang untuk ketemuan. Sementara waktu makin sempit. Duh.

Rasanya saya “kekurangan” waktu. Padahal setiap orang diberikan jumlah waktu yang sama. 24 jam sehari. Tujuh hari seminggu. 365 hari setahun. Jadi, kalau ada orang yang merasa “kekurangan” waktu, seperti saya, itu berarti ada yang salah dalam mengelola waktu. Sebagaimana juga orang yang merasa “kelebihan” waktu. Sampai tidak tahu mau menggunakan waktunya buat apa.

4 comments:

Anonymous said...

Waktu saya nonton Superman Returns, yg saya pikir satu: kalau seandainya kita seperti Superman yang mendadak pergi jauh, apakah akan ada "Lois Lane" yang juga berpikiran "Why the World Doesn't Need Superman", atau sebaliknya "Why the World Needs Superman"....

ayub yahya said...

hehehe andai itu bisa dikenakan ke saya :) eh btw superman pergi berapa tahun ya, riang? waktu akan membuktikan apakah why yang pertama atau why yang kedua yang terjadi? j/k

ayub yahya said...

hehehe andai itu bisa dikenakan ke saya :) eh btw superman pergi berapa tahun ya, riang? waktu akan membuktikan apakah why yang pertama atau why yang kedua yang terjadi? j/k

Anonymous said...

wah sampe double post pak!
saya belum nonton dan penasaran, apakah jelek banget?kalo liat cuplikannya emang ga sekeren spiderman ato fantastic 4 yang full color. Superman agak2 gloomy gitu backgroundnya.