Thursday, July 06, 2006

Catatan Harian

Day - 270

Hari terakhir di Indonesia. Semua barang sudah beres. Tinggal berangkat. Saya masih bisa nyempetin kunjungi beberapa anggota jemaat. Sampai siang. Jam 14.30 ke bandara. Di antar teman. Mereka banyak sekali membantu saya. Sepanjang jalan menelpon dan ditelpon, ngirim SMS dan terima SMS. Menelpon dan kirim SMS untuk pamitan. Ditelpon dan terima SMS good luck dan met jalan.

Di Bandara sudah ada beberapa teman yang nunggu. Mereka datang khusus untuk nganter saya. Tersadar, saya tuh kerap kurang bersikap baik terhadap teman-teman. Dan mereka membalas dengan kebaikan. Ada ungkapan bijak, pembalasan paling elegan terhadap keburukan seseorang yaitu dengan ngebaiki-nya. Waktu masuk boarding, ngelambai ke teman-teman, perasaan saya berkecamuk. Antara lega dan sedih. C u, rekans. I love you all.

Pesawat agak terlambat. Saya naik Adam Air. Saya kalo mau naik pesawat salah satu pertimbangannya adalah harga. Baru waktunya. Sampai di Singapore jam 9-an waktu Singapore. Dijemput.

Sampai di rumah Kezia dan Karen nyambut dengan heboh. Rupanya banyak yang pengen mereka ceritakan. Bagi saya tempat dimanapun yang penting Dewi dan anak-anak betah. Saya sangat terhibur dengan kegembiraan dan semangat mereka.

3 comments:

Anonymous said...

good-lah sudah di spore. selamat berjuang disana. saya yakin pak Ayub akan menemukan teman baru, "demuda baru" disana. dan saya yakin pak Ayub bisa menjadi berkat disana, sama seperti menjadi berkat di demuda gki kaput. salam buat dewi & kids.
jerry

Anonymous said...

percayalah! teman - temanmu, sobatmu, adikmu di Indonesia dirundung rasa haru dan harap.

salam,

pram

ayub yahya said...

thx, my sobat. kita sling doakan ya. kalo saya pulang indonesia, terima lagi ya