Friday, July 14, 2006

Friday's Joke - 09


Kelinci

Suatu hari, seorang pria yang baru saja tiba di rumahnya setelah bekerja seharian, melihat anjingnya sedang mencengkeram kelinci peliharaan tetangganya. Kelinci itu mati dan pria itu menjadi panik. Pria itu berpikir bahwa tetangganya pasti akan membenci dia selamanya.

Tapi akhirnya dia mendapat akal, ia mengambil kelinci itu, membawanya masuk kerumah, memandikannya, mengeringkan bulunya dan mengembalikan kelinci itu kekandang di halaman tetangganya. Dia berharap agar tetangganya berpikir bahwa kelinci itu mati secara alami.

Beberapa hari kemudian, tetangganya keluar dari rumah dan bertanya pada pria itu, "Tahukah kamu bahwa kelinciku sudah mati?" Pria itu dengan gemetar menjawab, "Um.. tidak.. um.. apa yang terjadi?" Tetangga itu menjawab, "Kami mendapati kelinci itu sudah mati dikandangnya. Namun hal yang mengerikan adalah sehari sesudah kami menguburkannya di halaman luar, ada seseorang yang menggali kuburannya,memandikannya dan meletakkannya kembali di kandangnya. Pasti orang sakit jiwa yang melakukan hal itu dan berkeliaran di sekitar sini."

Ayah's quote :
Keputusan yang diambil dari ketidakjelasan bisa jadi blunder. Sama dengan penilaian yang diambil dari gosip. Maka, sebelum ambil keputusan, sebelum ambil kesimpulan, jelas dululah. Pastiin dulu.

1 comment:

Anonymous said...

I really enjoyed looking at your site, I found it very helpful indeed, keep up the good work.
»