Monday, July 31, 2006

Catatan Harian

Day - 245

Ga kerasa udah harus kembali ke Singapore. Dua hari di Jakarta repot dengan urusan ceramah dan acara keluarga. Hari ini agak kosong. Siang janjian ketemu beberapa teman. Makan di resto seafood favorit di Kelapa Gading. Rasanya ini makanan terenak yang pernah saya makan dalam sebulan terakhir :). Lidah tuh emang ga bisa ketuker koq. Hehehe. Tadinya sih teman-teman mo bungkusin untuk Dewi. Tapi saya udah kebanyakan bawa barang.

Waktu pindahan tempo hari masih ada beberapa barang yang belum terbawa. Terutama buku-buku. Jadi mo saya bawa sekarang. Beberapa teman laen juga ngasih macam-macam vitamin dan madu. Katanya supaya saya, Dewi dan anak-anak ga cepat sakit. Mereka bilang masa penyesuaian di luar negeri pasti ga gampang. Saya jadi terharu dengan perhatian mereka. Thx temans.

Saya sempat pula diajak hadir di rapat Pokja Demuda. Tapi ga keburu. Sore udah harus di bandara. Sempat berbincang di telpon. Saya beri beberapa masukan berkenaan dengan tema dan pembicara. Demuda bulan Juli ga ada kegiatan. Sad. Saya ngerasa “salah” juga. Konon pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa menyiapkan pengganti. Jadi ketika ia “turun” atau “pergi”, program-program tetap jalan. Ga ada yang kurang. Saya “salah” ga nyiapin Demuda tanpa saya. Atau mungkin saya terlalu cepat “pergi”. Demuda lagi bagus-bagusnya ditinggal. Saya memang bukan tipe pemimpin yang baik.

Dari Cengkareng 19.40. Sampai di Changi hampir 22.30. Ke rumah naik taxi. 30 menit dari bandara. Di sini naik mobil 30 menit tuh jauh loh. Bisa dari ujung ke ujung :). Di Jakarta, dari Kelapa Gading ke Rawamangun saja bisa 30 menit. Hehehe. Welcome to the “jungle”.

2 comments:

Anonymous said...

pak Ayub,
jangan merasa bersalah gitu dong. dmuda mungkin lagi penyesuaian tanpa p Ayub, he he. emang terlalu singkat buat demuda (1 tahun) untuk bisa "run" sendiri tanpa bimbingan p Ayub. kami menaruh harapan besar pada p Natan sebagai penerus untuk bisa menggerakkan dmuda lagi. mudah2-an.

salam,
jerry

ayub yahya said...

th, jer. iya, tongkat estafet sudah diberikan. salam buat rekans demuda. saya senang sekali sempet menikmati kebersamaan dengan rekans demuda. sebuah akhir yang akan selalu dikenang :)))