Tuesday, August 01, 2006

Catatan Harian

Day - 244

Seharian di rumah. Ga enak badan nih.Mungkin kecapekan. Pagi sesudah antar Kezia ke halte bis sekolah, terus tidur lagi. Di luar hujan.Udara dingin banget sampai selimutan. Bangun-bangun hampir jam 10. Main sama Karen. Ia libur sekolah hari ini. Kezia udah mulai enjoy dengan sekolahnya. Udah banyak teman. Ga pernah ngeluh lagi. Anak-anak cepat sekali menyesuaikan diri. Malah saya nih yang masih “tertatih-tatih” :).

Sore janjian sama teman ketemu di Lucky Plaza. Pergi berdua Dewi. Naik bis. Masuk Orchard agak macet. Jam-jam tertentu di jalan-jalan tertentu di Singapore suka macet juga. Cuma ga parah sampai puluhan meter ato ga jalan sama sekali.

Di lantai dasar Lucky Plaza lagi ada obral buku. Asyiknya di sini tuh sering ada obral buku. Bagus-bagus dan murah. Kamus Webster Bahasa Inggris 550 halaman cuma S$ 7. Buku 501 aktivitas untuk anak-anak hampir 1000 halaman cuma S$ 10.

Kita makan di Ayam Bakar Ojolali di lantai 3. Ayam bakar dan ikan bawal bakarnya oke tuh. Sambalnya enak. Rasanya itu sambal paling enak deh di Singapore :). Sop buntutnya juga asyik. Katanya Lucky Plaza tuh tempat ngumpul orang Filipina. Setahun belakangan ada beberapa resto Indonesia yang buka. Jadi kalo lagi di Singapore dan pengen makan makanan Indonesia, ke Lucky Plaza saja.

No comments: