Thursday, August 03, 2006

Catatan Harian

Day - 241

Jam sepuluh ke GPO bareng teman. Ada persekutuan bulanan para pendeta dan preacher GPO dan GPBB semua conggregasi. Hadir sekitar 25 orang. Ada beberapa pendeta dan preacher baru. Termasuk saya. Jadi sekalian perkenalan. Kita juga bicarakan rencana perayaan HUT ORPC ke 150 bulan Oktober 2006. Konon ORPC Singapore dirintis dan didirikan oleh orang Skotlandia. Karena itu persembahan yang terkumpul pada kebaktian HUT itu akan diserahkan ke gereja Skotlandia.

Di akhir acara kita dibagi kelompok. Saling mendoakan pakai bahasa masing-masing; Inggris, Mandarin, Indonesia dan Jerman. Amin-nya kan samalah. Jadi tau gitu kapan satu orang selesai berdoa :). Dari GPO terus ke True Way Presbyterian Church di daerah Queenstown. Ada seminar tentang missi. Katanya itu semacam pembinaan untuk orang-orang yang sudah atestasi ke ORPC. Seminarnya dalam bahasa Inggris. Saya ga gitu ngerti. Tapi hitung-hitung belajar dengar Inggris :).

Dari situ ke IKEA di Alexandra Road. Janji ketemu teman. Sekalian ketemu Dewi. Dewi tadi ikut pelawatan sama ibu-ibu ke ME dan NUH. IKEA tuh pusat furniture. Banyak barang seputar kebutuhan rumah tangga yang unik dan murah. Hotdog di lantai satunya enak tuh. Mungkin bentar lagi akan ada orang Indonesia yang beli franchise-nya. Lalu buka di Jakarta. Kayak Breadtalk dan J. Co Donuts.

Pulang naik bis. Jam pulang kantor dan sekolah sore bis mesti penuh berdesak-desakan. Jarang dapat tempat duduk. Mana bawa-bawa notebook dan buku-buku. Tiba di rumah dapat surat dari sekolah Kezia. Ia harus periksa mata. Kezia dan Karen tuh udah pake kacamata.

4 comments:

Anonymous said...

seminar bahasa inggris? haha... gw kemaren denger khotbah pa cucu aja hampir tidur, ini lagi khotbah pake bahasa inggris...

buat guru2 yang manggil kezia, bilang aja: ortunya aja pake kacamata, wajarlah kalo anaknya juga.

salam,

pram

Anonymous said...

wah sibuk bener pak disana harus kesini kesitu. gapapa lah sekalian memperbanyak temen. saya lagi nyari2 temen di luar negeri nih, buat keperluan bisnis he3.

ayub yahya said...

bisnis apa pak? kalo ke sing jalan0jalan deh ke bukit timah shopping centre :)))

Anonymous said...

he3 ya rencana mau ngirim2 barang ke luar negeri, ke West lah he3. kalo ngirim ke singapura sih kedeketan pak