Friday, August 25, 2006

Friday's Joke - 12


Membuat Surat Kelakuan Baik


"Kenapa kamu mencuri tape yang ada dalam mobil?," tanya polisi pada Jono saat diperiksa di kantor polisi.
"Saya terpaksa melakukannya pak ", jawab Jono memelas.
"Terpaksa bagaimana? Tidak punya uang untuk makan?", tanya Polisi penyidik.
"Dari pagi saya mencari kantor Polisi, tapi tidak menemukan, lalu saya tanya ke teman, ee....ee.. malah diam. Ya sudah supaya sampai ke kantor polisi, saya coba maling tape di mobil. Buktinya saya bisa sampai di kantor Polisi ini."
"Terus, kenapa kamu mencari kantor polisi segala," tanya Polisi terus menyelidik.
"Itu Pak, Saya mau membuat surat kelakuan baik".

Ayah's quote :
Walau satu tujuan, tapi beda cara mencapai, maka beda pula hasilnya. Cara mencapai tujuan tidak kalah penting dengan tujuan itu sendiri.

No comments: