Monday, August 14, 2006

Catatan Harian

Day - 231

Minggu, 13 Agustus 2006 -- Semalam pesta kembang apinya bagus. Kezia dan Karen senang banget tuh. Pulang sampai rumah hampir jam 23.00. Karen tidur di MRT. Gendong deh. Kalo pergi-pergi malam begini. Mesti ada tugas tambahan. Gendong Karen :). Capek sih. Tapi enjoy-lah. Anak-anak selalu membuat hati saya terhibur. Kerap saya berpikir betapa cepatnya waktu berputar. Rasanya baru kemarin lihat mereka masih bayi :). Sekarang sudah sebesar itu. Kalau bisa saya ga pengen melewatkan sedikit pun waktu berharga melihat mereka tumbuh besar.

Mengantar mereka ke sekolah. Temenin main dan berenang. Atau sekadar bercanda dan bermain bersama mereka. Waktu-waktu yang ga akan saya lupakan. Saya sadar akan ada saatnya walaupun saya mau melakukan itu semua, tapi merekanya yang ga "mau". Entah karena udah punya teman main sendiri. Atau juga udah punya "kehidupan" sendiri. Saya percaya bahwa cinta sejati yang sesungguhnya adalah cinta antara orang tua kepada anak. Ngga ada pamrih. Ngga berharap apa-apa. Hanya memberi. Tak harap kembali. The greatest love of all.

Sampai di rumah ga langsung tidur. Beres-beres dulu. Buka email. Terus siapin khotbah. Saya tuh kalau besoknya ada tugas khotbah, hari ininya suka ga tenang. Buat saya khotbah adalah tanggung jawab besar. Apalagi kalau belum ada ide mau ngomong apa:). Makin ga tenang kan.

Hari ini saya khotbah tiga kali. Di GPBB dan GPO. Ada teman baik dari Jakarta yang datang berkunjung. Suami istri. Saya senang. Mereka sampai di Singapore dengan first flight. Terus ikut kebaktian di GPBB. Siang mereka jalan sama Dewi. Mereka tuh lebih tahu Singapore:). Katanya mau nunjukin mie yang enak hehehe. Saya langsung ke GPO. Dari GPO terus ke Plaza Singapore gabung mereka. Di GPO saya juga ketemu teman lain dari Jakarta. Satu keluarga. Lagi dolan di Singapore. Kita janjian besok ketemu di Lucky Plaza. Kalau liburan, banyak nih orang Indonesia datang ke Singapore. Buat saya jadi kegiatan tambahan tuh hehehe.

4 comments:

Anonymous said...

kaget saya hari ini. Begitu buka blog bp, iseng sih awalnya, eh tiba2 bp nongol lagi... Selamat deh pak..

Anonymous said...

Saya baru tau kalo blog Bpk sempet dihentikan, soalnya di kantor sekarang internet dibatasi, jadi cuma bisa konek 2-3 kali seminggu.
Tapi syukur sekarang sudah lanjut lagi, soalnya saya masih setia kok kunjungin blog Bpk setiap bisa konek internet.

ayub yahya said...

mas calvin, iya blog bisa jalan lagi. ternyata off-nya ga lama-lama. ada ateman yang mo bantuin. bu liza, thx atas kunjungan2-nya.

Anonymous said...

kasih kita kepada pasangan kita itu termasuk kasih dengan pamrih yach Pak? hehehe... :P