Saturday, May 06, 2006

Catatan Harian

Day - 330


Kemarin sampai di rumah jam 19-an. Jalan dari bandara macet. Sempet turun tol di Tanjung Priok. Tapi malah lebih macet. Ampun deh. Jadi muter. Masuk tol lagi. Walau macet, tol lumayanlah masih jalan.

Pagi sampai siang pimpin Bina Khotbah di Persekutuan Mahasiswa Teologi Asal GKI Jabar di STT Jakarta. 20-an mahasiswa yang ikut. Dibanding angkatan saya dulu, rasanya angkatan ini lebih punya “harapan” deh :). Kesungguhan, kelakuan, dan kemauan untuk berkembang good. Mereka minta Bina Khotbah dilakukan satu atau dua kali lagi. Saya sih oke saja.

Ada satu mahasiswa yang rupanya mengoleksi semua buku saya. Bahkan ada satu buku yang saya sendiri sudah ga punya. Ia sengaja bawa buku-buku itu. Minta tanda tangan saya. Hehehe jadi terharu :). Jujur, saya suka “risih” kalau ada orang yang punya buku saya, terus minta bukunya saya tanda tangani. Rasanya minder. Emangnya saya ini siapa gitu?!! Buku-buku saya juga toh cuma buku ringan. Bukan buku yang putut “dihargai” segitunya.

Siang tadinya mau terus ke Bandung. Survei tempat acara kebersamaan Demuda. Tapi ga jadi karena beberapa orang ga bisa. Ya sudah. Saya ajak Kezia dan Karen ke Mal Arta Gading. Main di Amazone sebentar. Terus ke Gramedia. Dewi paduan suara di gereja. Saya sariawan berat nih. Makan sakit. Malam ada kondangan perninkahan di Le Meridien Sudirman

No comments: