Sunday, May 14, 2006

Catatan Harian

Day - 322

Semalam ke The Valley. Daerah Dago terus ke atas. Makan sambil menikmati pemandangan kota Bandung di waktu malam. Asyik. Tempatnya romantis. Oke banget. Makanannya juga oke. Tapi perjuangan ke sananya itu loh. Apalagi sabtu malam. Sudah jalannya macet. Di sananya antri pula. Huhh!

Kita nginap di semacam "home stay" dekat Universitas Maranatha. Tempat kost-kost-an yang difungsikan juga jadi tempat penginapan. Cukup oke. Bersih. Tenang. Pagi saya pimpin ibadah Minggu. Gabungan anak-anak dan dewasa. Dilanjutkan acara kebersamaan. Sekalian acara perpisahan saya. Berat juga sih. Soalnya kita sudah akrab. Cocok. Padahal kita baru setahun gabung. Saya "dikerjain" teman-teman Demuda. Diguyur seember air sambil difoto. Katanya "syukuran" saya selesai sidang tesis. Mana saya ga bawa celana ganti. Bener-bener deh :).

Siang teman-teman pada jalan ke Factory Outlet. Saya ga ikut. Nengok mama. Sekalian ketemu kakak dan para ponakan. Mama seperti biasa kalo saya pulang bikin "krupuk ngojay". Makanan kesukaan saya waktu kecil. Krupuk ngojay tuh krupuk merah "digoreng" dengan pasir. Terus dimasukin ke kuah sambal oncom yang pedas banget. Hehmm, nikmat. Ngojay dalam Bahasa Sunda artinya berenang.

Kita kumpul lagi di Saung Kabayan. Makan. Terus ke All About Strawberry di Cimahi. Anak-anak pada pengen ke sana. Jam 16-an kita pulang. Beberapa teman Demuda ikut mobil saya. Sepanjang jalan kita ngobrol. Intinya kita pengen "berbuat" sesuatu yang berarti buat orang banyak. Seperti yang dilakukan oleh Aa Gym cs. Alangkah eloknya kan kalau hidup kita menjadi berkat.

2 comments:

Anonymous said...

diguyur?
gapapa lah ga setiap hari kan pak. Liburannya asik juga ya, saya disini lagi seru2nya camp anak nih.

ayub yahya said...

kapan camp anaknya, pak? saya punya susunan acara campk anak gky puri indah. mo lihat sebagai perbandingan?