Tuesday, May 23, 2006

Catatan Harian

Day - 314

Pagi anter Kezia dan Karen sekolah. Dengan Dewi. Kezia dan Karen masuk sekolah jam 7. Terus ke kantor Pak Go di komplek perkantoran ITC Cempaka Mas. Pimpin ibadah pagi. Jam 8. Agak gerimis. Di perempatan Coca Cola macet. Sudah tradisi :). Cukup kerap saya pimpin ibadah pagi di kantor Pak Go. Terus jemput Kezia. Ia sedang ulangan umum. Jadi pulang lebih pagi. Jam 9. Beda satu seperempat jam dengan Karen. Jemput Kezia agak telat. Ia sudah nungguin.

Siang nonton Mission Imposible 3 di XXI Kelapa Gading. Seru. Cuma ya, namanya juga imposible :). Just hiburanlah. Sejak tiga minggu lalu pengen nonton. Ga sempet-sempet. Film lain yang juga saya incar Poseidon. Sejenis Titanic. Kata teman bagus. Da Vinci Code? Ga. Saya ga pengen nonton. Ini sebentuk protes saya terhadap film itu. Sebetulnya saya suka Tom Hanks. Hampir semua filmnya saya tonton: Big, Philadelpia, Forrest Gump, Cast Away. Tapi kali ini ga deh.

Saya senang nonton film. Dulu hampir semua film kategori “perlu tonton” ga pernah lewat. Tapi belakangan banyak kelewatnya. Susah cari waktu yang pas. Luther, Memoirs of a Geisha, Oliver Twist, Brokeback Mountain, Downfall. Semua lewat. Tahu-tahu sudah ngilang di bioskop. Ada sih teman yang kasih pinjem DVD-nya. Tapi belum juga sempet nonton. Habis kalau di rumah, ada saja yang harus diketik atau dibaca. Belum main sama kids :).

Malam sebetulnya saya pengen datang ke kebaktan peneguhan Pdt. Samuel Lie di GKI Layur. Tapi ga bisa. Jam 19 saya harus pimpin persekutuan keluarga di Kelapa Puyuh. Selamat deh, Koh. Selamat berjuang di tempat baru. Dari Kelapa Puyuh terus ke rumah teman di Kelapa Nias. Betulin note book. Sekalian ngedit VCD khotbah. Persiapan kalau-kalau nanti kursus tehnik berkhotbah lanjutan di PPWG STT Jakarta jadi terlaksana. Pulang ke rumah jam 22-an.

2 comments:

Anonymous said...

MI III emang ok
Davinci, wah itu juga saya belum nonton, kalo ada yg ngajak sih ok2 aja, yah buat hiburan lah.

ayub yahya said...

bagaimana dengan basic instinct 2? majalah tempo mengulas, dan buruk hehehe