Wednesday, November 08, 2006

Catatan Harian

Day - 145

Selasa, 7 November 2006 -- Pagi ke kantor. Siang janjian ketemu Dewi dan Kezia di West Mall. Lunch. Hari ini Karen giliran sekolah. Kezia libur. Sekalian kita beli DVD player. Lagi ada diskon. Saya diajarin teman, kalau mau beli apa-apa di sini sebaiknya pas lagi diskon. Di sini kalau diskon bener-bener diskon. Ga akal-akalan, misalnya harganya dinaikin dulu :).

Dari West Mall Dewi terus ke gereja. Ia ada rapat Komisi Wanita. Saya dan Kezia sempet keliling-keliling dulu sebentar cari puzzle. Kezia lagi demen banget sama puzzle. Tempo hari ia dapat puzzle dari GSM-nya. Yang 500 biji. Ia bisa tuh nyusun. Ia senengnya bukan main. Jadi ia minta dibeliin puzzle lagi. Tapi tadi nyari-nyari ga ada. Kita terus pulang. Mesti tungguin Karen. Ia pulang sekolah jam 2.30.

"Bakat-bakat" kepintaran dan ketelatenan Kezia sejak kecil sudah tampak. Waktu kecil sekali, persisnya usia berapa saya lupa, kayaknya 3 tahunan gitu. Ia sudah bisa pasang puzzle yang 60. Waktu itu mbak yang kerja di rumah saja ga bisa gitu. Kezia ini kayaknya "nurunin" ketelatenan Dewi :). Bedanya, apa-apa ia ga mau kalah. Nah, kalau ini nurunin saya. Hehehe. Bedanya walau ga mau kalah, saya suka kalah melulu. Kezia entah kadang ia punya energi lebih buat menang.

Di rumah saya coba pasang DVD, eh ga bisa. Sudah bisa, gambarnya hilang lagi. Kayaknya gangguan di colokannya. Di utak-atik bisa ada gambar ga ada suara. Nyerah. Sudah janji sama toko sih, dalam 7 hari kalau ada apa-apa bisa dituker. Sore kita ke Paragon. Perginya ikut ibu-ibu Komisi Wanita yang anter Dewi pulang. Mau beli puzzle. Ada di toys 'r us di sana. Kezia yang 500. Karen yang 106. Sempet makan sate "Tori Q". Kezia dan Karen lahap banget tuh. Eh, rupanya itu sate sudah ada cabangnya di Plaza Indonesia dan Pondok Indah Mall di Jakarta

No comments: