Saturday, November 18, 2006

Catatan Harian

Day - 135

Jumat, 17 November 2006 -- Saya baru tahu dari teman situs google video. Di situ bisa down load klip-klip video lucu. Yang saya suka funny soccer. Ada banyak tuh video-video lucu seputar sepakbola. Kayak wasit yang keserimpet bola, pemain yang sudah ngehadapi gawang melompong tapi gagal nyetak gol, kiper yang sudah bisa nangkep bola lalu lepas dan pas ada pemain lawan jadinya gol, atau pemain yang "berlagak" gocak-gocek bola tahunya kekait kaki sendiri. Macem-macem deh.

Dipikir-pikir secara normal aneh juga. Bayangin saja, sudah tinggal ngehadapi gawang kosong. Tinggal ceplosin bola. Lha, bisa gagal. Kiper juga. Ada kiper yang dioper kawan bola pelan. Ia tendang, meleset. Jadi diserobot lawan. Gol. Dan yang bikin blooper tuh kadang bukan pemain kacangan loh. Pemain ternama juga. Kayak Nwanko Kanu, Paul Scholes, Paul Robinson, bahkan David Beckham. Ada-ada saja. Hidup memang ga selalu bisa diurai dengan akal. Ada saja "faktor x" di luar yang normal terjadi :).

Siang ada rapat dengan teman pendeta dan preacher dari kongregasi Inggris. Kita mau bikin kebaktian syukur gabungan bulan Januari yang akan datang. Berkenaan dengan dimulainya renovasi gedung gereja. Kalau sudah rapat atau ikut acara-acara dengan konggreasi lain, saya tuh ga bosan-bosannya nyeselin diri kenapa dulu ga telaten belajar bahasa Inggris. Kalau dulu telaten kan sekarang lancar. Jadi bisa "berbuat" lebih banyak lagi gitu. Hiks.

Terus ikut ramah tamah dengan ibu-ibu Komisi Wanita. Hari ini persekutuan Komisi Wanita terakhir untuk tahun ini. Seperti biasa selesai acara Komisi Wanita ada sedikit makan-makan. Buat saya ini salah satu kesempatan ngobatin kangen makanan Indonesia. Hehehe. Malamnya masih ada acara Family Fellowship daerah Hillview. Pergi dan pulang bareng teman. Sampai rumah hampir jam 10.30-an.

No comments: