Wednesday, November 22, 2006

Catatan Harian

Day - 130

Rabu, 22 November 2006 -- Beberapa hari ini rasanya "feeling blue" nih :). Entah deh. Mungkin karena lusa saya mau pulang ke Jakarta. Pelayanan khotbah di GKI Kayu Putih. Jadi rasanya "mengharu biru" gitu. Ini untuk pertama kalinya saya "pulang" ke GKI Kayu Putih. Banyak kenangan terbersit. Ibarat seorang anak yang baru kembali ke rumahnya, tempat ia bertumbuh dan menjadi dewasa. Hmm. Jadi emosional deh.

Pagi-pagi berdua Dewi ke Gleneagles. Kezia dan Karen sama opa oma. Kita nengok teman yang kemarin dioperasi. Operasi kemarin katanya sampai tiga jam-an. Masih harus chek ini dan itu. Identifikasi sementara dokter sih "agak" terlambat. Padahal teman saya tuh sudah sejak dua tahun lalu rutin periksa ke dokter di Jakarta. Cuma dokter di Jakarta selalu bilang oke-oke saja. Tahu-tahu periksa di sini ada "sesuatu". Dan harus operasi.

Dari Gleneagles kita terus ke Bukit Batok. Naik bis. Hampir sepanjang jalan pulang di bis penumpang cuma berdua saya dan Dewi :). Mana bisnya yang nyambung dua itu loh. Dewi janjian sama opa oma makan siang di West Mall. Saya terus ke kantor. Ga ada yang khusus sih. Tapi saya mesti nyiapin beberapa hal. Terutama buat rapat majelis ntar malam. Giliran saya yang pimpin :).

Ga pulang dulu. Tanggung. Rapat majelis jam 7.15. Tapi kenyataannya baru mulai jam 7.30. Selesai jam 10-an. Paling molor-molor sampai jam 10.30. Di Jakarta rapat Majelis bisa seharian :). Di sini susah orang cari waktu. Kata teman, belum pernah rapat majelis lengkap semua hadir :). Lagian pakai ruangan gereja juga ga bisa bebas. Rapat tadi lancar-lah. Ga ada keputusan "besar" yang harus diambil juga sih. Jam 10.30-an saya sudah sampai di rumah.

2 comments:

SgtMajor said...

hohohoho
sampe di singapore masih ada rapat pula pak....
anyway welcome back to kayu putih!

ayub yahya said...

fu ye, nonton kasino royal yuk. gimana sm kita?