Sunday, December 03, 2006

Catatan Harian

Day - 120

Sabtu, 2 Desember 2006 -- Masih agak capek nih. Pagi bangun badan rasanya sakit-sakit. Leher kerasanya tuh kenceng. Ngilu gitu. Mungkin masuk angin. Saya kalau masuk angin biasanya dikerokin. Ga ketemu seminggu Kezia dan Karen lebih hitam deh. Kata Dewi, berenang melulu :).

Jam 10-an sama Dewi, Kezia dan Karen ke tempat acara pernikahan teman di GPBB. Ga ada hujan ga ada angin saya diminta jadi MC :). Saya sering jadi moderator seminar. Juga berceramah dan berkhotbah. Tapi jadi MC ga pernah. Apalagi MC kawinan. Ga tahu deh nanti gimana. Dulu waktu pertama kali berkhotbah saya lupa mempersilahkan jemaat duduk. Waktu pertama kali pimpin Perjamuan Kudus, saya lupa memberikan roti ke penatua tugas. Selalu ada saat pertama kan :). Mudah-mudahan pertama jadi MC ga bikin blooper :).

Pernikahannya sih masih bulan Maret. Tadi tuh persispan awal. Sekalian pengenalan tempat. Di meseum di depan The Fullerton Hotel. Tempatnya oke tuh. Unik dan artistik. Good. Dari sana terus pulang. Saya ngantuk banget. Badan kayaknya ga beres nih. Mana naik MRT berdiri pula. Sampai rumah sempet tidur sebentar. Tidur rasanya enak banget.

Sore saya ke gereja. Pimpin diskusi di persekutuan pemuda. Dewi, Kezia dan Karen ke perpustakan. Ngembaliin buku sekaligus pinjem buku baru. Sebelum pulang sempet dinner dulu sama teman-teman pemuda. Seperti biasa. Saya duluan pulang. Karena sudah janjian juga malam ada teman panitai Natal yang mau datang. Kita mau bicarain acara buat minggu adven besok. Besok sudah sulit cari waktu lagi. Senin kan saya sudah harus berangkat lagi ke Malaysia. Kali ini benar-benar cuti sama keluarga :).

No comments: