Sunday, December 24, 2006

Catatan Harian

Day - 99

Sabtu, 23 Desember 2006 -- Di rumah lagi ramai nih. Setelah ada Oma, Opa, Om dan Tante. Hari ini sepupu juga datang. Terus tanggal 31 teman sekeluarga mau dolan ke sini. Kita sih senang-senang saja. Minimal Natal dan tahun baru pertama di Singapore jadi ga terlalu sepi :). Teman-teman lain cerita mereka juga pada kedatangan tamu dari Indonesia. Katanya sih tiap akhir tahun begitu. Singapore tuh walau namanya “luar negeri” tapi ya deket kan.

Bagus juga sih ada momen buat ngumpul keluarga atau dengan teman-teman baik. Apalagi di tengah zaman yang makin sibuk. Nyari waktu buat ketemu biasanya susah. Natal tuh pada dasarnya saat sharing and caring koq. Dengan orang-orang lain di sekitar. Terutama dengan orang-orang yang dekat. Saking seringnya ketemu, kerap kan kita malah “abai” dengan mereka. Padahal kasih dan damai harus dimulai dari lingkungan terdekat.

Pagi nganter Karen ke dokter. Flu ia ga bae-bae. Terus siangnya saya ke gereja. Ada gladi resik drama Natal. Sebenarnya juga ada acara caroling ke rumah sakit dekat gereja. Nyanyi buat para pasien di sana. Tapi saya ga bisa ikut. Padahal pengen sih. Jadi ingat waktu kuliah di Jogja dulu. Tiap sabtu tuh kita yang tinggal di asrama bikin acara kunjungan ke rumah sakit Bethesda. Nyanyi. Ajak ngobrol para pasien. Sampe ada beberapa teman yang kemudian dapat pacar dan menikah dengan suster disana. Saya sih ga. Hehehe.

Malam ada acara ulang tahunan teman Kezia dan Karen sekalian acara Keluarga Muda. Beberapa teman dari keluarga muda sudah ada yang kembali dari liburan. Jadi cukup ramai juga. Sempet minum red wine. Ada kali empat jenis. Total hampir satu gelas. Untuk ukuran saya lumayan banyak-lah :). Konon red wine tuh bagus buat kesehatan. Ngangetin badan. Bikin enak tidur. Bagus buat ginjal. Terus entah apa lagi gitu. Tapi saya sih ga gitu suka. Pahit. Or mungkin belum biasa kali :).

6 comments:

Davis Yohanes Arifin said...

Bisa coba canadian ice wine , Pak Ayub. Rasanya manis, cuma agak mahal. :)

ayub yahya said...

pak davis, saya tuh betul2 new comer dalam hal per-wine-an :)

Davis Yohanes Arifin said...

ga pa2, Pak. Saya juga masih relatif baru. Belajar sedikit-dikit, dimulai dari yang paling enak. oya, panggil saya davis saja, Pak. Agak risi dipanggil Pak. :)

ayub yahya said...

oke, davis. btw, punya berita2 or artikel seputar tahun baru ga? bagi2 dong hehehe. buat ngisi "the all new you"

Davis Yohanes Arifin said...

ada, Pak. Mungkin yang paling menarik seputar resolusi tahun baru. Email Pak Ayub apa ya? Saya lupa email yang di GPBB.

ayub yahya said...

iya seputaar resolusi tahun baru. ada ide. imel ajub.jahja@bbpc.org.sg.