Thursday, December 28, 2006

Catatan Harian

Day - 94

Kamis, 28 Desember 2006 -- Malam Kezia ga bisa tidur tenang. Beberapa kali kebangun. Mungkin lapar. Sejak sore makannya ga betul. Tapi ketika diberi susu, malah muntah. Ia ga mau makan apa-apa. Paginya juga begitu. Lemes. Maunya tiduran. Tapi ditanya ada yang sakit ga, ia bilang ga ada. Tiap dikasih makan apa, muntah. Baru ketika dikasih makan bubur bisa “masuk”. Itu pun ga banyak. Kue juga ia mau sedikit. Kita sih sudah curiga ia masuk angin. Kemarin sore kan tunggu di rumah sakit hampir dua jam. Ga boleh makan dan minum. Melewati jam makan malamnya ia.

Dewi lalu telepon emergency NUH tapi ga diangkat-angkat. Siang baru bisa nyambung. Kita bikin apointment sama dokter yang merawat Kezia kemarin. Dapat tanggal 12 Januari. Ya, ampun. Ini apa-apaan?! Sakitnya kapan, diobatinnya kapan. Kita putuskan ke dokter lain. Tapi susah juga, kan semua data ada di NUH. Saya sering melawat orang Indonesia di rumah sakit di sini. Sekali saya sendiri berhubungan langsung dengan Rumah sakit di sini, malah mengecewakan :(.

Seharian ini Kezia maunya tidur terus. Lemes. Tapi ia sudah kelihatan mendingan setelah makan bubur. Jadi kita juga agak tenang. Tadi siang sepulang dari kantor, saya mau ajak Kezia makan ke Pizza Hut. Tapi ia ga mau. Sejak kemarin-kemarin ia tuh pengen Pizza HUT. Tapi ga jadi-jadi. Sekarang ngelihat ia susah makan, kita jadi “kuatir” juga. Pokoknya asal ia mau makan, apa pun ayo deh.

Rasa ingin tuh anugerah. Kalau sudah ga pengen, dipaksa-paksakan juga ga mau kan. Kadang orang tua suka menunda-nunda kalau anak-anak lagi kepengen makan apa. Ya ga semua keinginan anak harus dipenuhi. Tapi kalau cuma pengen makan ini dan itu apalagi sudah lama. Kenapa sih ga dipentingin. Kalau mereka sudah susah makan begini, baru deh kerasa. Seharian hujan terus.

1 comment:

PinkCake said...

Kak Ayub, kezia gmn kbrnya? Kmrn ini aku br baca blog kak ayub, br tau klo kezia dpt "incident" itu. Kaget loh, aku bantu doa dr sini semoga kezia cpt pulih yah.

Btw aku dah daftar kls binaria kak ayub buat jan'07, tp aku baru smp sgp lg tgl 15 january'07.

Ok deh gitu dl.
Salam buat Kak Dewi,Kezia & Karen ya.

Ines