Friday, September 01, 2006

Fresh From The Oven

And They Lived Happily Ever After
Ayub Yahya, 2006
Penerbit : Gloria Graffa, Yogyakarta


What inside ?

Tahukah Anda : Apa saja pondasi dalam rumah tangga? Bahwa kuatir untuk menikah itu wajar? Bahwa Pernikahan tanpa konflik itu cuma mitos? Bahwa pernikahan itu penjara? Bahwa marriage life is full of surprise? Bahwa daster dan fitness punya pengaruh dalam pernikahan? Bahwa pernikahan itu ga melulu cerita romansa? Bahwa ada hewan sejenis Coptotermes dan Sedotermes dalam pernikahan juga? Bahwa ada cara bikin seks tambah indah dalam pernikahan? Bahwa tune-up pernikahan itu perlu? Bahwa ada cara bikin pria tiga kali jatuh cinta? Bahwa jodoh anda bisa ketemu di ATM? Jawabannya lengkap ada dalam buku ini.

What People Said?

Bagaikan sebuah berlian, penulis mengajak kita melihat Pernikahan dari berbagai sudut. ‘Pernikahan ibarat sebuah taman’; ‘pernikahan ibarat gunung’; ‘rayap-rayap pernikahan’; dlsb. Semua ditulis dalam bahasa yang ‘enak’ untuk dicerna. (Preacher Budianto, GPBB - Singapore)
Buku ini sanggup membuat pandangan kita terhadap penikahan yang sesungguhnya terbuka. Takjub karena menemukan hal yang baru dan lebih detil. Lebih kecil lagi. Dan makin detil lagi. Sampai tidak ada celah untuk menemukan hal lain lagi. Selengkap itulah buku ini membahas tentang pernikahan. Gambaran yang lengkap, detil, apa adanya, membuka wawasan, menarik, dan terutama praktis dan applicable. Gaya khas tulisan-tulisan Ayub Yahya. (Ayaco AE. Xavierra, penulis prolog)

Who Should Read This Book?

Bagi Anda yang tengah mempersiapkan pernikahan, atau punya niat untuk menikah, atau punya angan-angan untuk menikah, buku ini bisa menjadi sebuah “manual to start” yang tepat. Dan bagi Anda yang telah menikah, buku ini tidak kurang manfaatnya, bisa menjadi “Manual for service”. Anda akan terbimbing, terdorong, terpandu untuk menyuburkan, merawat, dan menjaga pernikahan Anda.

Ayub Yahya's Wish : May all of you live happily ever after.

On Sale September 2006 at leading bookstores in Indonesia and at GPBB - GPO Singapore

No comments: