Saturday, April 22, 2006

Catatan Harian - 344

Tadi ke Gramedia Kelapa Gading. Ada buku yang harus dicari. Sekalian janji ketemu sama Franklin di Excelso. Ngobrolin kelanjutan skenario film yang mau dibikin. Masih mencari-cari ide yang pas; ide ceritanya, ide karakter para tokohnya. Harus yang menarik, membumi, sederhana, ga klise. Kita belum punya bahan jadi, kayak novel atau cerpen. Jadinya agak sulit memulai.

Jam 12-an pulang. Di bunderan Kelapa Gading macet. Mungkin karena ada petugas dan polisi yang ngatur hehehehe. Biasanya kalo nggak ada petugas atau polisi yang ikut campur, malah lancar koq. Huss! Nggak boleh lho berpraduga buruk begitu :). Sori. Sori.

Lepas dari perempatan Kelapa Gading, jalan Kelapa Gading juga macet. Ada pawai. Entah pawai apa. Apa pun itu, saya nggak setuju bikin acara sampai ganggu jalan umum. Pernah tuh ada demonstrasi besar-besaran. Jalan tol diblokir. Macet total. Pas waktu itu ada suami istri dalam perjalanan ke rumah sakit. Si istri mau melahirkan. Kasihan kan. Begitulah kalo orang baru bisa menuntut hak. Nggak mikir kewajiban. Nggak peduli hak orang laen. Kayak anak balita.

Siang pimpin kebaktian pemberkatan dan peneguhan nikah. Mempelai terlambat datang. Macet katanya. Kebaktian yang harusnya mulai jam dua, tertunda sampai hampir jam tiga-an. Saya suka terharu saat ngelihat mempelai peluk-pelukan sama orang tua. Apalagi kalo pake tangis-tangisan. Ingat Kezia dan Karen. Duh.

5 comments:

Anonymous said...

sabtu, kelapa gading..
area mol dan sekitarnya...
daerah yang perlu dijauhi hehehhee...

btw, kalo perlu bantuan ide buat ceritanya boleh tuh ikut bantu2...
hehehe

ayub yahya said...

ayo dong, ada ide apa? ato kapan2 kita "ngobrol" yuk, sep

Anonymous said...

wah wah hayoo, dengan senang hati tuh... tinggal di arrange ajah hehe

pa ayub kan yang sibuk pisan.. saya mah nurut aja

Anonymous said...

iya tuh babah ayub super sibuk: konseling, rapat sampe malem, bikin khotbah, nyiapin pelatihan di sttj, pelawatan, belum anter jemput anak, tesis, nulis buku.....

pusing ya jadi pendeta? heran de kalau ada yang mau maunya jadi pendeta....

oya, supaya skenarionya rada aktual, singgung juga gimana nasib dan suka duka jomblo kalo ruu app jadi berlaku.

satu lagi, gimana juga kalo sampe ada jomblo yang mau masuk sekolah teologi. bakal jadi jomblo terus2an atao kaga? kalo dia banyak duit gimana... gitu...

salam
hahahaha,

pram

ayub yahya said...

siapa yang nyumbang ide karakter tokohnya, ayo.... oceps kontak saya nanti ya