Thursday, April 13, 2006

Catatan Harian - 353

Hari ini agak legaan. Kezia dan Karen libur sekolah. Pagi main sepeda-an sama Karen. Kezia ga ikut. Mo main komputer. Inilah saat-saat yang paling saya dambakan. Bersama keluarga,menyambut pagi dengan pikiran ga dibebani tugas. Mungkin kelak kalo sudah bisa bebas secara finansial bisa sering-sering begini hehehe j/k.

Siang rekaman buat acara Renungan Embun Pagi RPK. Akan disiarkan hari senin jam lima pagi. Saya isi tiga kali hari senin berturut-turut. RPK tu radio yang didirikan orang-orang GKI, tapi jarang dimanfaatin dan diperhatikan oleh jemaat-jemaat GKI.

Sayang sebetulnya. Pelayanan radio sangat strategis. Jangkauan lebih luas. Dulu saya dan beberapa teman pernah ngisi acara interaktif Seputar Anak Muda (SENADA). Tapi ga lanjut. Ga kepegang. Habis, kita ga cuma membawakan; setiap Kamis jam 9-11 malam. Live. Tapi juga harus mikirin dan persiapkan materinya. Belum cari narasumber. Repot. Kerap emang bikin sesuatu itu gampang, yang susah ngerawat dan ngembanginnya.

6 comments:

Anonymous said...

seneng juga denger pak Ayub bisa bebas. iya nih bikin sesuatu emang gampang , tapi ngerawatnya susah. saya baru bikin blog pak, dan banyak yg saya belum ngerti.

main2 ya ke tempat saya!

Anonymous said...

Sayang juga siaran radionya ngga diterusin, pak.

betewe, kalo siarannya jam 5 pagi, ada yang denger ya,pak? Apalagi hari senin yang punya judul 'i don't like monday'. Saya sih belum bangun hihihi

Anonymous said...

kwek-kwek kok ketawanya pake hihihi..? bukannya kwekkwekkk.kwekk..kwek?

Anonymous said...

kalo anonymous ketawanya gimana dong? Mos..mos..mos gicu kali yaaa hihihi. Betewe, koq malah komentarin cara saya ketawa sih, bukan siaran radionya pak ayub kwek..kwek..kwek :)))

ayub yahya said...

nanti saya main2 yang fuy, eh, pa hedge :))
iya, kwek, sayang sih sebetulnya. cuma ya itu ga kepegang. apalagi dengan kegiatan rutin di gereja. susah komit setupa minggu stand by begitu

ayub yahya said...

kwek, yang dengerin jam 5 pagi, ada lu. kan suka ada tuh yang tahu2 bilang, "pak, tadi dengerin di radio bla-bla-bla." cuma biasanya oma or opa2 :)))