Wednesday, October 25, 2006

Catatan Harian

Day - 158

Rabu, 25 Oktober 2006 -- Hari ini dan besok saya ambil cuti. Temeni keluarga yang lagi ada di sini. Niat luhur-nya sih begitu. Tapi yang banyak nemenin keluarga malah Dewi. Hehehe. Dewi lebih banyak tahu jalan dan gimana-gimananya di sini. Jadi saya sih banyak di rumah :). Tunggu Kezia dan Karen sekolah; temeni mereka makan, tidur dan belajar. Besok Kezia ulangan umum.

Saya tuh kadang "nyeselin diri" juga. Koq ya saya ini ga telaten untuk tahu ini dan ini selama di sini. Jadi ya banyak ga tahunya gitu. Kecuali untuk sesuatu yang biasa dilakukan, dan yang langsung berhubungan dengan aktivitas rutin. Selebihnya saya banyak di rumah. Kalau ga baca ya ngetik. Atau di gereja. Kalau pun sengaja jalan-jalan, paling ya West Mall. Habis paling deket dari rumah. Kayak dulu waktu tinggal di Pulomas-lah; paling ke mal Kelapa Gading atau Artha Gading :).

Selama di sini pergi-pergi ke tempat lain, kerapnya buat ketemu teman dari Indonesia atau kunjungi orang sakit. Biasanya bareng sama teman atau Dewi. Itu pun biasanya kalau sudah selesai, ya terus pulang. Atau cari makan dulu. Bagus jugalah buat Dewi. Dewi tuh senang jalan-jalan. Kasihan juga ia kalau mesti teus-terusan ngikutin "ritme" saya :). Bisa-bisa ga tahu apa-apa juga kayak saya. Hehehe.

Jadi seharian ini juga gitu lah. Dewi sama para wanita jalan ke China Town, pulang bawa belanjaan ini itu. Para prianya jalan cari makan dan keliling-keliling mall. Saya sama anak-anak dan ponakan di rumah. Berenang. Main di Play Ground. Pingpong. Saya sih lebih nikmat dengan peran begini, daripada harus nemenin jalan :).

No comments: