Tuesday, October 31, 2006

Catatan Harian

Day - 153

Senin, 30 Oktober 2006 -- Hari ini ga ada acara khusus. Pagi on internet. Tiga hari ga buka imel. Numpuk. Lebih dari 200 tuh. Beberapa yang penting saya balas. Selebihnya rasanya sudah "kadaluarsa". Baca langsung delete. Tiba-tiba saya pengen banget kembali ke masa dulu, dimana ga ada internet. Juga ga ada hand phone. Hehehe.

Dewi ikut ke sekolah Karen. Beberapa hari yang lalu katanya ia "ditegur" gurunya Karen, koq ga kembali-kembaliin raport. Padahal kita merasa ga pernah terima raport. Ia sudah beberapa kali bilang ke Karen, supaya kasih raport ke orang tua. Kita sudah tanya-tanya Karen dan ia bilang ga ada. Jadi untuk jelasnya Dewi datang ke Sekolah. Ternyata gurunya yang salah. Karen belum ada raport. Baru nanti term keempat katanya terima raport. Dasar!!!

Siang sama ponakan ke West Mall. Ada beberapa keperluan. Ponakan saya tuh sementara tinggal di rumah karena minggu depan ia mau test masuk sekolah di sini. Ia sebenarnya sudah harus masuk sekolah di Jakarta. Jadi bolos tuh seminggu. Yang ditest matematika dan bahasa Inggris. Kalau matematika kata beberapa teman, lulusan Penabur Jakarta sih ga kalah loh sama anak-anak sini.

Tadi sempet beli webcam. Saya beli yang agak bagusan. Tapi waktu dicoba-coba, dasar gaptek tetep saja hasilnya ga bagus. Kata teman sih mungkin soal settting-nya. Susah nih saya kalau soal teknologi. Mungkin memang baiknya saya tuh tinggal di kampung. Ga usah hidup dengan teknologi macam-macam :). Apalagi saya juga ga telaten nyoba-nyoba. Ntar lagi deh. Habis juga kepotong harus ngerjain beberapa tulisan buat buletin.

No comments: